MUSYAWARAH PENETAPAN SDGs DESA PEKON GADINGREJO TAHUN 2021

19 Juni 2021
Administrator
Dibaca 285 Kali
MUSYAWARAH PENETAPAN SDGs DESA PEKON GADINGREJO TAHUN 2021

MUSYAWARAH DESA PENETAPAN HASIL PENDATAAN SDGs DESA PEKON GADINGREJO TAHUN 2021.

 

Bertempat di Balai Pekon Gadingrejo telah diadakan Musyawarah Penetapan hasil Pendataan SDGs Desa Pekon Gadingrejo tahun 2021 yang dihadiri oleh Tenaga Ahli Kabupaten Pringsewu, Sekcam Gadingrejo, Kepala Pekon, BHP Pekon Gadingrejo, Pendamping Desa dan Tim Pokja relawan Pendata SDGs Desa Pekon Gadingrejo (Selasa,15/06/2021)

 

Hasil Kegiatan :

 

1. Memastikan Tim Pokja sudah selesai melakukan Pendataan SDGs Desa (Survey Desa,Survey RT,Survey Keluarga dan Individu);

 

2. Memastikan data secara keseluruhan sudah selesai 100%, direkap masing2 RT sehingga secara kuantitatif data benar-benar menggambarkan data real di desa mulai dari Jumlah RT,Jumlah KK,Jumlah penduduk dan Demografi Desa.

 

3. Pembahasan terkait identifikasi masalah Pendataan SDGs Desa (Offline & Online)

 

Terima Kasih kepada Tim Pokja relawan Pendataan SDGs yang telah menyelesaikan Pendataan dan Penginputan Data SDGs Tahun 2021.

 

Besar Harapan Hasil dari pemutakhiran data desa dapat digunakan sebagai basis penyusunan Rencana Pembangunan Desa dan Daerah. Dengan begitu, program-program yang akan dilaksanakan daerah akan tepat sasaran karena berbasis pada permasalahan dan kebutuhan yang terjadi di desa.